Hotline. +6285-259-353-001
Jl. letkol Istiqlah No. 80-84, Banyuwangi
Jam kerja
Senin - Sabtu. 06.00 - 21.00 WIB

Dinding Kreasi Wahana Menyenangkan Untuk Pasien Anak

Rumah Sakit Yasmin. Pada saat melakukan perawatan seorang anak yang sedang sakit sering mengalami ganguan psikis. Dirawat di Rumah Sakit adalah situasi yang tidak menyenangkan bagi pasien anak, dengan masuk Rumah Sakit semua kebiasaan yang selama ini dilakukan sendiri menjadi tidak bisa dilakukan. Perasaan tidak nyaman yang dirasakan oleh pasien disebabkan karena banyaknya hal baru yang dihadapi secara bersamaan misalnya lingkungan yang asing di rumah sakit, perasaan sakit yang sedang dirasakan, pasien juga akan menghadapi berbagai prosedur tindakan keperawatan, tindakan diagnostik, program terapi, perubahan pola nutrisi pada makanan yang diasup dan rasa bosan.

Rumah Sakit Yasmin mencoba semaksimal mungkin untuk menghilangkan faktor faktor pemicu ketidaknyamanan yang dirasakan tersebut salah satu cara adalah dengan memberikan aktifitas bermain seperti kunjungan badut, foto dengan Badut, mengambar atau mewarnai. Mengambar dan mewarnai dapat memberikan efek positif dalam menghilangkan rasa tidak nyaman yang biasa dialami.

Saat ini Rumah Sakit Yasmin mempunyai program ungulan terbaru “DINDING KREASIKU” dinding kreasi diadakan dengan tujuan sebagai wadah kreasi untuk anak selama menjalani masa perawatan. Pasien anak akan diberikan pilihan untuk mengambar atau mewarnai sesuai usia dan keingginan setiap pasien. Selain itu mewarnai dan mengambar dapat membuat proses perawatan anak menjadi lebih menyenangkan dan untuk hasil kreasi pasien anak akan dipasang di DINDING KRESIKU di area ruang perawatan.

Untuk keadaan darurat, silahkan hubungi UGD 24 JAM RS Yasmin di nomor telepon (0333) 423118. Info seputar RS Yasmin www.yasminhospital.com